Daftar 10 Aplikasi Berita Teratas

Untuk orang-orang yang sedang bepergian, aplikasi berita untuk ponsel cerdas dan tablet memainkan bagian integral dalam cara hidup mereka, memberi mereka kemudahan untuk mendapatkan pembaruan kapan saja, di mana saja. Sama seperti aplikasi lain, tidak semua diciptakan sama. Ada aplikasi run-of-the-mill tetapi ada juga Informasi Terpercaya aplikasi dengan fitur luar biasa. Untuk membantu Anda memilih jenis aplikasi berita untuk ponsel Anda, berikut adalah daftar 10 aplikasi berita paling mengesankan yang pernah Anda miliki.

Intisari Berita Yahoo!

Yahoo News Digest saat ini tersedia di Amerika Serikat dan Inggris. Ini menyediakan berita yang perlu diketahui yang dikumpulkan dari berbagai Berita Pekanbaru sumber untuk teks, gambar, dan info yang dibuat oleh algoritme.

Berita360

Apa yang baik dengan aplikasi ini adalah kemampuannya untuk menarik berita yang Anda sukai. Ini dirancang untuk memahami minat pengguna, sehingga menarik dan menambahkan berita reguler lainnya dari beragam berita utama dan sumber berorientasi niche lainnya yang mungkin menarik bagi Anda. Video dan gambar juga disertakan dalam pemilihan.

Inside.com – Berita Terbaru

Aplikasi ini menyediakan 300 karakter, berita tipe ringkasan yang ditautkan ke sumber aslinya. Dengan sistem jempol ke atas dan jempol ke bawah yang ramah pengguna, ini memungkinkan untuk menyempurnakan aplikasi untuk fokus pada preferensi seseorang sehingga memberikan apa yang diinginkan pengguna.

Paper – Cerita dari Facebook

Aplikasi khusus ini terus berkembang dalam waktu singkat. Pada saat ini, aplikasi berita Facebook dapat dicairkan di AS pada iPhone tetapi akan segera tersedia untuk Android dan pengguna lain di seluruh dunia. Ini mengumpulkan berita yang dibagikan, memberi penekanan pada topik yang Anda sukai daripada posting acak. Sebagian besar ceritanya diambil dari berbagai kategori seperti teknologi, kesehatan, budaya, dan lainnya.

Pembaca Feedly

Ini adalah pembaca RSS yang canggih dan mudah digunakan yang dirancang dengan fitur berbagi cepat dan kemampuan untuk menambahkan artikel dengan layanan “baca nanti” seperti Pocket dan Instapaper. Pembaca feedly memiliki salah satu opsi pencarian paling efektif. Itu juga membuat peningkatan dan pembaruan konstan pada sistem tergantung pada keterlibatan pengguna.

Berita

Newsbeat dikembangkan oleh perusahaan media AS Tribune. Hal ini memungkinkan pengguna untuk memilih sumber berita favorit mereka. Setelah itu, cerita diambil setiap hari dari sumber-sumber ini yang dirangkum dan digunakan untuk membuat podcast berita yang dipersonalisasi menggunakan teknologi text-to-voice. Laporan cuaca dan lalu lintas juga disertakan untuk pasar AS saja.

Sekitar Berita

Di balik aplikasi ini terdapat tim editor cerdas yang dengan cermat dan cermat memilih informasi yang relevan dan mengesampingkan apa yang mereka anggap sebagai “sampah” atau fakta yang tidak relevan. Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah kemampuan untuk “mengikuti” cerita tertentu. Pengguna akan mendapatkan notifikasi setiap kali cerita ditambahkan ke ringkasannya. Fitur hebat lainnya adalah pembaca dapat membaca secara offline, sehingga Anda tetap dapat memindai pembaruan bahkan saat koneksi WI-FI tidak tersedia.

Papan flip

Flipboard adalah salah satu aplikasi berita paling mapan. Dan dengan akuisisi baru-baru ini, Zite, yang sebelumnya dimiliki oleh CNN, membuatnya semakin kuat. Ini dibuat dengan tujuan menjadikan Flipboard sebagai majalah pribadi bagi setiap pengguna ponsel. Selain itu, Flipboard telah menambahkan fitur lain yang memungkinkan pengguna menelusuri pembaruan di saluran sosial mereka serta umpan RSS. Aplikasi ini bekerja dengan baik dengan penyedia berita tradisional dan kemudian memformat ulang artikel.

Menarik untuk iPhone

Aplikasi ini menarik ribuan artikel dari daftar sumber konten terbaik yang dikuratori dengan tangan di internet. Ini memungkinkan pengguna untuk menelusuri topik favorit mereka dari berita hingga teknologi, politik, olahraga, desain, hiburan, dan bahkan banyak lagi. Ini memiliki kemampuan untuk menyusun cerita dan memilahnya menurut kategori seperti olahraga, teknologi, dan politik. Apa yang lebih menarik dengan aplikasi ini adalah integrasi Reddit, sumber yang bagus untuk pembaruan berita ke semakin banyak orang. Itu juga terintegrasi dengan Dribble, situs yang bagus untuk desainer.

Berita: Berita Video

Aplikasi ini mengkompilasi berita dan kemudian mengubahnya menjadi berita video. Ini terlihat seperti kandidat yang baik untuk Google, YouTube, Facebook dan pemain industri besar lainnya di internet. Tetapi untuk saat ini, aplikasi ini baik-baik saja dan memiliki tempat sendiri di internet.

Daftar aplikasi berita ini adalah kompilasi saya sendiri dan mungkin berguna bagi sebagian orang dan tidak bagi orang lain. Mereka semua memiliki fitur menarik dan berguna mereka sendiri dan semua aplikasi ini gratis untuk digunakan. Anda cukup mengunduh salah satu dari aplikasi berita yang tercantum di atas sesuai dengan keinginan Anda. Dan jika Anda tidak puas dengan aplikasi ini, Anda selalu dapat pergi ke yang berikutnya dalam daftar.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *